BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 13 Oktober 2009

susah kehilangan mu.

untuk saat ini,sungguh suatu hal yg sangat buat hati ini sakit dan di temani rasa tangis dan sedih. ini cerita aku ambil dari sbuah lagu,yang menceritakan kehidupanku.

  • .wlaupun skrng,aku tlah jauh dari dia seorang,tpi jujur! kasih sayang nya blum bsa aku lupakan.entah karna aku msih syang atw tidak? hati ini senang bila mana diri ini melihatnya,dan sedih bila dia tlah pergi jauh. sungguh aku tak mngerti mngapa aku blum bsa menghilangkan pkiranku tntang dia. dan aku trus berfikir "ibah!dia itu tman mu.hnya tman di angan mu! jadi jgn pikirkan masa lalu yg hnya buat aku nangis.!!" yg trus menompang ku untuk hidup normal.
  • .walaupun mungkin nanti aku pnya sseorg yg mnempati ruang kosong di hatiku,mungkin dia blum bsa terlupakan.aku memang bgini,tetap peduli pada sseorg yg mngkin tlah mmberikan rasa syang nya pada ku.di tengah hari-hari ku,kadang2 aku memikirkan nya.dengan harapan cepat aku lupakan.. tpi,jujur! dia sseorg yg sulit di cari layak nya 1 benda berharga dan tak boleh di duplicat kan.itu lah dia,sseorg yg unik di hati ku,walaupun dia tlah dewasa,hah~ itu yg slalu aku fikirkan.. "dia telah dewasa,mana mungkin aku mengatur hidupnya?ia sdah bsa brtanggung jawab",hanya saja harapan ku ke dia itu.walaupun dia sibuk tpi beri kan aku ksempatan ntuk dekat dngan mu.
  • hal tersulit bagi ku melupakan nya,wlaupun sdah berkali-kali aq memikirkan nya ..
dia itu masa lalu ku!! perlu apa aku ingat!! tapi,blum siap hati ini di tinggal nya.!! sebelum aku bsa merasakan dmna aku prnah dekat dngan nya.

  • before u gone,i want feel when u with me although my heart can't for u. cause i'm still call u is my special friend in my heart. long time ago,were together .but the times say a different plan.
i'll remember u friends .. :)
i want talking with u just both. cause i wanna see ur real heart from what u say.. :)

Ps: if have a mistake ,just forgive me. haha~ thats from my brain.. :)

0 komentar: