BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 23 Oktober 2009

hah~ again ..

aku ingin di pedulikan.dan hanya ingin di pedulikan dengan mu.aku bukan sampah yang terbuang begitu saja di pembuangan sampah yang tertulis "JUST FOR ROTTER". mungkin aku hanya memikirkan mengapa bila aku adalah orang yang ada di bagian hidup mu,aku baru bisa dekat dengan mu.dan bila sebaliknya aku tak bisa dekat dengan mu.JUJUR ! aku senang di dekat mu,berbicara dengan mu,tertawa bersamamu,dan senyum mu itu untuk ku.dan JUJUR sekali lagi ! sekarang aku tak bisa lagi berbincang dengan mu.aku sudah mengalami ini 2 kali dalam hidup ku dan hanya dengan mu. sebenarnya aku tak ingin hal itu terulang tapi itulah kamu,kamu yang begitu. jalan cinta ku ini susah,bingung,berkelok-kelok,ada hambatan sana sini,pertanyaan bertubi-tubi,kesabaran yang besar. dan sangat susah untuk di jelaskan.. aku terima kau kembali dulu itu karena kemauan ku,itu yang terbaik buat ku,karna itu harapan ku dari dulu,cuma teman-teman ku berkata "TIDAK",dia lebih memilih seseorang yang lebih baik untuk ku. aslinya aku ingin menolak mereka dan tetap bersama mu,hanya saja aku orangnya tak ingin teman-teman ku marah dan kecewa, walaupun di hati ku ada kemarahan keciL kepada mereka. aku tahu seseorang itu kebih baik di banding kamu! aku sadar! hanya saja hati ku ini lebih memilih mu,kau cinta pertama ku,dan mengapa tak ada orang lain yang setuju bila aku merasakan masa-masa bersamanya? aku bingung,ya aku akhiri saja tanggal "23-10-09" dengan terpaksa.aku tak tahu dia bisa terima itu atau tidak. cuma dia pernah bilang "kalo putus cuma gara-gara temen aku hanya bisa berkata TIDAK" . apa buktinya?kamu terima perpisahan ini dengan senang hati. ada apa dengan mu?sudah lama rasa sayang ini aku pendam dalam hati,dan hanya itu balasan mu? kamu bialng aku berebeda dengan yang lain,tapi kau hitung aku setara dengan teman-teman mu yang sudah kamu lupakan jauh-jauh.
-ingin ku teriak sekeras-keras nya di atas bukit tinggi dan ingin menangis di depan mu agar kau mengerti apa yang aku maksud kan,dan apa yang aku ingin kan.aku tau! kamu sudah dewasa! mungkin kamu sudah tak butuh aku lagi! tapi mengapa kamu bilang kamu SAYANG !!?? aku tak pernah percaya itu! mungkin seseorang itu lah yang menjadi penggantimu kelak,yang lebih dari kamu. walaupun kamu adalah teman yang berharga dalam hidup ku. coba kau fikirkan,2 tahun lagi aku pisah dengan mu! aku jauh dengan mu! aku tak bisa lihat kau lagi dari dekat! senyuman itu! suara itu! kata-kata itu! sudah berubah nanti hidup ku tanpa mu! Lah,bagaimana bila kamu pindah rumah? tak ada teman yang seperti kau! di banding kan dengan teman yang lain,kamu berbeda!

aku pernah minta maaf pada mu dan hanya kamu balas dengan kemarahan. dan saat ini? kau sedang baik padaku malah kau jauh dari ku. kecewa aku teman! :(
sudah lah,jalani hidup mu dengan baik bila mana tanpa ku. u can get better person than me. :)

thx tu u .. :) at :24-10-09 morning

0 komentar: