BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 16 Oktober 2009

sahabat ..

Sahabat itu seperti mencari berlian..perlu perjuangan tuk mendapatkannya dan akan merasa sangat kehilangan ketika ia pergi karena akhirnya kita baru menyadari betapa berharganya ia di hidup kita…sy punya banyak teman tapi yang benar2 bisa jadi sahabat tentu hanya segelintir orang karena merekalah orang terpilih di hati dan jiwa kita tuk berbagi suka dan duka bersama…Teman berbagi cerita sepanjang riuh pikuk selama menjalani masa2 sekolah yg notebene punya banyak kenangan baik yg bagus dikenang ataupun yg cukup memalukan hehehe…tp mereka inilah yg sedikit banyak mengajarkan betapa yg namanya pertemanan itu tidak akan punah dimakan waktu jika ada usaha tuk tetap berkomunikasi dan kapanpun kita saling membutuhkan mereka dgn sigap memberikan dukungan, kritikan, dan saran agar kita tidak salah melangkah dalam setiap keputusan hidup yg dibuat…pengorbanan seorang sahabat mungkin besar,hanya saja tergantung dari jenis sahabat itu sendiri . itu yang aku alami,aku dulu punya banyak sekali sahabat yang bisa di ajak kompromi dan komunikasi hanya saja beberapa waktu yang datang mereka jauh entah ada permasalahan apa?ingin aku telusuri tapi mungkin nanti sia-sia .. mereka pun mungkin tak mengerti aku,tapi aku ingin mereka mngerti betapa berharganya mereka itu yang mau mengenal aku ini.

sungguh mereka lah yang menghiburku di saat ku sedih .wlaupun mereka smua kakak kleas ku dan beda sekolah tpi hanya 1 yang sama sekolah nya. ingin aku dengar suara mereka lagi,saat mereka tertawa, :( walaupun hanya lewat telfon di Hpe saja.klo aq singakat dari inisialnya ada ada 7 org tpi msalahnya tu cwo smua,ya org mreka kenal aq dari tmen mantan ku.. ckckck
R,A,N,H,B,I,A. tu,nama inisialnya kbnyakan udah SMA smua.. ya tmenx mantan ku.. =.=
mreka itu org nya seru.. bkin ktwa terus klo lg sms. cuma ya gnie skrng. aq trima dngan ikhlas.. :) .aq ttep anggap kalian tmen ku.. thx..

0 komentar: