BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 29 Oktober 2009

aku merasakannya lagi .. :(

well,well,well ... hidup itu susah jg ya?? apa lg pnya tmen yg susah ntuk di mngerti .. ckck .. crita ini msih tentang dirinya,*gg bosan apa aku ya ?? hehe

~.setelah dia marah ma aku,gg bisa deket lagi aku sudah,dengan berbagai cara di tak akan mengerti :( ,akhh !! aku itu gg mw sedih terus.. !! aku mw hidup ku berarti, tapi syang nya,yg bsa bwt hdup ku berarti cuma dia. dia seorang, walaupun dia bukan sapa-sapa ku dan hnya sebatas teman,sungguh dia itu berharga di hidup ku.mungkin aku sudah mengatakannya berkali-kali ..
hanya saja,hati ku tak sebening air murni.tutur kata ku tak selembut yogurt putih yg masih baru.dan darah ku ini penuh dengan noda-noda dosa.ingin sekali diri ku ini berharap kau bisa dekat lagi. kau bilang aku berbeda dari yg lain tpi mngapa kau malah memilih berteman dengan yg lain dan meninggalkan ku(?)

~.cerita hidupku kebanyakan tentang mu dan karna ku sering memikirkan mu. tapi aku ingin bertekad kalau saat ini aku harus raih impian ku dulu baru selanjutnya aku luangkan waktu untuk mu TEMAN :) walau belum ada genap 1 tahun kita berteman tapi 1 bulan itu layaknya 1 tahun.dan di barengi dengan cobaan berat hingga kecil.dan senyuman kecil. :)
~.bukankah kau mengingat masa lalu dimana haya kita berdua mengobrol ?? itu suatu hal yang sangat aku kenang hingga sekatrang,betapa senang aku di dekat mu.hanya saja sekarang kau tak mngerti betapa sakit kau meninggalkan ku :(

Long time no see you .. but now you leave me :(
i need big hope for me.and i can see your smile again :)

Hidup bisa susah,bisa musah . bisa sedih dan juga bisa senang. ada cobaan dan ada kebebasan. di mana aku dapatkan cobaan,semu itu ingin aku luapkan kepada mu.dan kau bisa mendukung ku atau memberiku saran.. i think u the best for me. u different than aLL my friends.

i wish u'll be back like before. :)

I WISH !!!!!

0 komentar: