BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 Oktober 2009

Love ^.^

Menurut ku.hubungan yang tidak di dasarkan rasa sayang dan cinta yang tulus,bukan lah hubungan yang sungguh-sungguh.ya,walaupun salah satu dari kalian menyukai lawan jenis.mungkin hanya di lihat dari luarnya saja,mungkin cwek itu cantik atau cwok itu ganteng.ya,walaupun itu wajar,tpi kalau ingin tau diri asli nya,jadilah teman atau sahabat dulu baru kalian bisa tau sperti apa sifat dan kebiasaan org itu.
hehe~ dari pada nyesal nanti akhirnya,contoh nya,mungkin dari luar cwek/cwok itu penampilannya bagus,menarik. tpi kebiasaan nya adlah berjudi?sering mempermainkan orang,tapi kalian harus yakin setiap orang pasti mempunyai kebiasaan yang baik dan sebenarnya di dalam hatinya yang paling dalam sseorg itu punya jiwa yang suci,itu pun tlah aku alami,dan aku tetap beri kepercayaan kepada orang itu. aku pernah di beri saran "pintar-pintarlah kamu mencintai sseorg dari pada di cintai sseorg dan pintar-pintar lah memaafkan sseorg dari pada di maaf kan,karna bukan hanya kesenangan yang kita cari tapi pahala juga."
itu ,yang menompang ku dan aku paling jengkel orang yang tidak mempedulikan orang yang lain.dan yang aku pikirkan "memang nya kalian mau merasakan rasanya tidak di pedulikan orang lain dan di jatuh kan orang lain,dan di sakiti?pasti tidak khn? siapa yang mau?"
hah~ bingung aku dengan teman-teman lama ku yang dulu dekat nya sekarang sudah jauh dan sibuk dengan kesibukan mereka sendiri.itu tak apa itu wajar,karna tak mungkin aku mengatur kehidupan mereka layak nya tuhan yang mengatur hidup mereka.
sudah lah,sekian saja. segini menurut ku cukup :)

0 komentar: