BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 11 Oktober 2009

First Love :D


Fiuh~ gnie2 nie,kerjax org yg suka nulis. hahaha.wes lngsung aja ta ..

-dulu,pas aku lgi oL Ym,aku mnta tmen ku untuk sebarkan Ym ku. eee,knp tiba2 da org tu yang ngeADD.ya,pastinya aku berkerkenalan, pas aku kenalan dy itu nmax ***** ******* .dia cwok.
-ya,di situ kita udah jdi tmen,smpai2 kita tukaran nmer.gg da slah nya bagi ku,dari situ kita mulai smsAn. hehe.di situ kami ya udah deket layaknya seorg sahabat,sampai-sampai di situ aku nnya ke dia "km mw gg kita jdi sahabat?" dia jwab dngan sneng hati dngan jawaban "bner nich?" ya tentu saja bukan,klo tidak knp aku nnya bgtu? haha~ di situ lah aku mnjadi shabat nya,sudah beberapa hari aku lewati menjadi sahabatnya. haha

tidak ku sadari aku ada perasaan ke dia.sampai-sampai aku berani kasih tau perasaan hatiku,dan tak aku sangka.. saat aku katakan ini..
"umm,,sbenrnya aku suka sama km" dan dia jawab "iya.aku jga"..
senang yang aku rasa,sampai-sampai sejak itu aku mnjadi sebagian dari hidupnya dan dia menjadi bagian dari hidup ku yg berarti.. :)

dengan kata-kata "u wanna be my boyfriend?" dia jawab "yes,and u want to be my girlfriend"? of course aku jawab "iya" HAHA,!!
ya,tpi sayang nya,waktu aku jadian tidak tepat.waktu itu juga mau sumatif. jadi harus di tunda dulu smsAn nya. tepat dimana tanggal "04.05.09"
kebetulan juga tu HPe nya di sita. wuahaha~ tpi ya gpp. :)
sebelum aku tau kalo Hpenya di sita,aku berfikir kalo dia marah.mkax di situ aku ragu N panik,tpi aku ttap sabar aja. dari situ aku buat rencana di tanggal "30.05.09" tu mw jalan.. wuahahahahahah :(:) *halah2 ... =,=
ya,dengan sabarnya aku,menunggu itu ya smbiL di barengi dngan belajar ntuk try out N UASBN .. soalnya pas waktu itu aku masih kelas 6. hehe.. :D
dan saat waktu yang di tunggu-tunggu. datang juga tanggal itu,dan hari esok itu hari ke bahagiaan nya dia.hehe~ tpi sayang ny aku gg bsa kasih apa-apa. malam yg indah bagi ku itu tlah aku lewati dengan senyuman. :)
wuahaha~ kayank nya cerita ku ini aneh.. haha :D ...
ya,alhamduliilah dia juga sneng .. dan stelah itu aku dapet ide aneh bin gila. aku bilang "ayokah,kita c8 ampe tengah malem haha" dia jawab "ayo.boleh" *tpi,bnerankah itu yg dia jwab? hehe
trus,di situ aku c8. *doh.ada crita yg pribadi bguetZ.. hehe~ ,yo wesben. cuma aku biasa oL ampe jam 11 aja. yudh.di situ aku opp. nah,yang aku inget aja nie ya. pas perpisahan nya tmen ku "jihan",dia sms "klo mw ngobrol ke rumah ku aja" Lah,aku ya bngung aku ada perlu ini perpisahan malah di ajak ngobrol.tapi,maaf nya itu,aku lebih mentingin perpisahan ya wlpun jihan itu bsa balik ke bontang lagi.tpi itu saat moment-moment yg indah, :D
Nah,pas mati lampu juga tu. haha~ khn seruu api unggun.. hehe
sudahlah langsung ke intinya aja. pas lagi di danau dia pngin liat aku gg mke krudung ya bisa di bilang wujud asli ku. haha~ ya,mw gmna lagi aku gg mw dia kecewa. okelah klo gtu. sambil sembunyi di belakang motor aku lepas tu krudung N ngerapikan rambut ku,di lihat nya rambut ku ma dia wes,wes, aku gg tw apa yang akan keluar dari ucapan mulut ny ,ternyata dia bilang "cantik juga" wuahahaha~ dalam hatiku aku ketawa N sneng sch. hehe~
Nah,ada yang buat aku jengkel di situ,pas aku lagi mke kerudung ku lagi dia ketawan basah sembunyiin Helm ku. waa... ASEM!! haha~ tpi apa coba koq sembunyiin di balik lampu,ya pasti keliatan. haha~ mana di rerumputan lagi. hehe
Nah,ada pengalaman yang buat aku ketawa nie.. wuahahahahha :D
pas lagi ngapel di danau lagi tu,aku duduk-duduk,nah tiba-tiba ada motor KFC yg nganterin makanan pesanan orang.yang gilanya tu org tu,dia nyanyi-nyanyi amp tu kepala naik turun-naik turun N geleng2.. wuahahah~ di situ aku ketawa bareng dia. ampe terbahak-bahak.
Nah,kejadian ke 2. ada tu org yang lagi jlan ma pacarnya lewat danau,pas lewat ada mobil juga,nah knpa tiba-tiba tu mobil muter N kejar tu org yang lagi jalan naik mtor. kata si DIA. "paling tu ortu nya,makanya di kejer" haha~ ketawa aku. :D
N pas lagi berenti di deket bukit kusnodo,aku berenti di situ,aku liat pemandangan pabrik PKT ma dia. wes.. mantav bget dari atas,krendZ cahay nya tu lo. haha*apaan sch..
nah,cuma aku mlez nih critain pngalaman terburuk ku. gg usah aja dech..
trus,udah dech kita pulang.
stelah kejadian itu,di bilang lagi "eh,bsok jlan lagi" nah,ya aku mnerima dngan senang hati,cuma :(
pas itu,keburu putus, yudh pdhal udh 2 bulan ja lo. nanggung.. mana pas aku lagi di RS itu.. ckck .. hehe~ Nah,bnyak pengalaman seruu di situ bagi ku. dia pernah buat aku nangis karna terharu ,saat dia bilang di telfon "km gg usah kasih aku kado." stelah ngomong itu dia ngomong ssuatu apa gtu.. pas dia bilang "maaf" tersentuh hati ini. :( sampai aku nangis. hehe..~
ya,smenjak putus dia berubah bgetz.. dia malah marah-marah ma aku smpet dia bilang "jangan pernah sms dan nelfon ke nomer ku lagi!! " ya,pdhal maksud ku baik,di situ aku mw mnta maaf. yudh aku biarkan saja dia.. hah~ yudh. udah lama aku gg pernah kirim atau telfon ke nomernya dia. cuma tiba-tiba pas aku kelas 7 ini,sifat nya berubah malah tambah baik. dia ternyata gg marah ma aku N smpet ucapin met uLtah ke aku. aku senang dngan perubahan nya dia.cuma,aku gg mw ngatur kehidupannya dia,itu hidupnya,bukan urusan ku,di sini aku hnya mnunjukkan mana yg terbaik dan mana yg buruk.yah,wlpun dy udan dewasa. dan pnya kesibukan sndiri.. :)
thx ntuk smuanya ya.. :) haha

0 komentar: