BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 12 Oktober 2009

aku benci bila tak peduli !!

  • Senang hati ini bila menemukan seorang sahabat yang senantiasa menemani kita.yang memberikan perhatian kepada kita.dan salah satu hal yang sangat menjengkelkan bila mereka telah pergi menjauh tanpa sebab,itu yang aku alami bersama teman-teman terdekat jauh ku.walaupun cwok semua tapi kalo dia bisa mendengarkan curhatan ku tak ada salah nya?sudah ada,ke 6 teman ku yang tlah jauh dan sudah lama tidak berkomunikasi. ada 1 hal yang mmbuat ku jngkel, buat apa nomer mereka terpajang di kontank hape ku bila nomer itu tidak pernah mengirimkan sesuatu lagi seperti dulu. ?? itu pertanyaan tentang hal ini.
  • pendpat dari slah satu teman ku yang dulu dekat dan kini tlah jauh dy anak garut dy bilang "hapus aja nomer ku,gitu aja koq susah!" aku gg trima donk? nomer itu tlah mmuahkan kenangan saat aku berteman dengannya,sia-sia aku mengenal dia kalu tanpa meninggalkan sebuah barang atau jasa yang dia peroleh.dulu pun aku punya teman ank tenggarong dia sudah SMA awalnya dia salah kirim nomer dah berkata sama hal nya yang di katakan oleh temanku org garut itu.tapi,aku pnya ide lain di situ aku mngajak nya berkenalan dia brnama ikhsan,aku tak peduli dia sperti apa dan apa yang di katakan org tentang dia.jujur! dia orang ny baik,lucu.dan mengerti keadaan ku.tapi,semenjak dia ganti nomer trus,aku bingung akan menghubungi nomer nya yang mana? sampai akhirnya kita tidak pernah sms lagi.
  • waktu tlah berlalu,tiba-tiba sbuah sms masuk ke Hpe ku,dan aku bingung ini siapa?dan tak jelas indetitas org tersebut. aq brtnya "ini siapa?" dy jawb "nie,ikhsan,km siapa?" aq jwb " aq ibah,km ank mana?" tiba-tiba dia jawab "ouh,sudah lama ya? aq jdi kngen" nah,otak ku berputar lebih cepat di banding aku berfikir soal matematika.di pkiran ku saat itu hnya sepintas ,apa benar ini ikhsan tmen ku dlu? apakah dy mngenal ku? berulang kali aku mengatakan itu.tpi saat aku mmblas sms itu,sudah tidak terdengar lagi getaran suara sms.
  • sabar,sabar.hati ini menghadapi teman-teman sperti itu.walaupun sedikit kecewa hati ini.. :( .kan ku trima dengan ikhlas..
  • jujur!! aku tidak suka bila tidak ada keadilan. bukannya aku somobong.karna aku begini. aku dari dulu begini,aku jengkel bila seseorang bertindak tidak adil atau egois. ingin aku tegas kan,tpi takut bila seseorang itu marah dan mengancam nyawa diri ku ini..
  • tawakal N pasrah aja.doa yang akan aku panjatkan,bekas-bekas kebaikan kalian mungkin belum hilang walupun diri kalian jauh di sana dari aku, ..
  • i'm gonna be okay although without them :)

0 komentar: