BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 31 Oktober 2009

ke kunci di kamar !

GILAK !!!!!!!!!!!! gni critanya... :

khn aq tu mw bngun pas subuh-subuh nah jam stengah 5 eee.. knp koq item smua gg bsa liat aq. trnyata mati lmpu,nah aq ambil HPe ku N brmaksud ntuk kluar kamar ambil senter.. Nah KENAPA ?? tiba-tiba pas aku buka pintunya koq gg bsa ke buka? mana ada suara "CEKREK" he ? knp itu.wadoo.. aq PANIK ! gg bsa ke buka e.. MATI LAH KONCO !

EDAN bin STREZ .. aku panggil pakde dan bude ku .. ntuk ambil obeng atw mangkuk yg isi nya kunci .. Nah di coba tetep gg bsa.. :( Nah,udh di coba-cob tetep gg bsa.. aku ada ide,aku telpon lah tetangga ku itu,dan beberapa saat kemudian datang lag tetangga ku itu,entah apa yg mereka lakukan aku g liat *ya jelas,aku di dalam kamar hehe

Nah,dari arah jendela kamar,bude ku datang bawa lilin buat aku dan adek ku yang terkunci di dlam kamar. alhamdulillah ada penerangan. tiba-tiba suara yg menggelegar sperti ini "DUAKK !! DUARR !! "trdengar keras banget !! ampe aku latah ginie "mati,mati,mati" hehe~ *udh kebiasaan .doh.astagfirulooh...

Nah,suaranya terulang berulang kali ampe aku suruh adek ku tutup telinga,AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHH !!!!

rasanya sangat butuh bantuan ALLAH SWT saat itu,awalnya aku berfikir gg bakal bisa keluar dan kayak di penjara.. hhuuaaa .. tapi kira-kira saat sudah 10 atw 15 lebih pukulan ke pintu dengan benda berat,hampir ke buka pintu itu,gagang pintunya pun lepas juga yang di bagian dalam,satu persatu bautnya lepas,dan terlihat dari dalam pintu hampir mau terbuka.. DAN ...

ALHAMDULLILLAH MAHA SUCI ALLAH.. YA RAHMAN YA RAHIM YA MALIK YA KUDDUS YA SALAM.. terubuka pintunya.. dngan rasa berterima kasih ku sama tetangga ku itu dan bantuan allah. aku dan adek ku bisa ke luar,, sangat terharu dan sedikit menganggkan.. dan selesai kira-kira jam setengah 6 pagi..

kira-kira sekitar 1 stengah jam aku di dlam kamar,....
suatu pengalaman yang baru aku alami .. dan saat ortu ku naik haji.. :(

i wish u'll be okey mom dad .. Love u :)

i wish u'll back here :)

0 komentar: